LONG PAHANGAI – Kamis (16/04/2020) Dalam menjaga kamtibmas tentang dampak virus corona diwilayah hukum polsek long pahangai , personel polsek long pahangai laksanakan pemantauan dan screening oleh pihak TGC ( tim gerak cepat) covid 19 jalur air oleh puskesmas long pahangai terhadap long boat dan speed boat dari arah long bagun menuju ke mahakam ulu kec. Long Pahangai.

Tujuan TGC (Team Gerak Cepat) Kab.Mahakam Ulu. Untuk mencegah dan memutus penyebaran wabah virus corona dari wilayah luar masuk ke wilayah Kab. Mahakam Ulu,khususnya diwalayah kecamatan long pahangai.

Kapolsek Long Pahangai IPDA SUMANTA SH menegaskan bahwa jalur transportasi diwilayah kecamatan long pahangai lebih sering melewati jalur air ,sehingga tim gerak cepat dari pihak Polsek, koramil, puskesmas dan dinas perhubungan , memeriksa suhu tubuh serta kondisi kepada penumpang yang akan mudik melewati pos wasdal.

“kami lakukan pemantauan kepada para masyarakat yang keluar-masuk sehingga penyebaran covid-19 bisa diminimalisisr”. Ungkap Sumanta

Kapolsek Long Pahangai juga menjelaskan bahwa kegiatan patroli dan himbauan terus dilaksanakan oleh Polsek Long Pahangai, himbaun untuk tidak berkerumun dan juga mengurangi segala bentuk kegiatan diluar.

“kami lakukan patroli setiap hari kepada masyarakat, kami berikan himbauan untuk tetap mengurangi aktivitas diluar rumah”. tutupnya

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *