Kutai Barat – Polres Kutai Barat bagikan takjil bagi masyarakat selama bulan suci Ramadhan, kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Mapolres Kubar. Kapolres Kutai Barat AKBP Roy Satya Putra turun langsung ke lapangan bersama para anggotanya dan pejabat utama Polres Kubar pada minggu, 03 Mei 2020.

Kegiatan bagi takjil tersebut juga dimanfaatkan oleh Polres Kubar untuk sosialisasi larangan mudik dan juga seruan bagi masyarakat untuk tetap di rumah jika tidak ada kepentingan mendesak.

 

“bagi takjil sore ini memang kami niatkan sebagai ibadah dan juga bertujuan untuk membantu masyarakat yang mungkin membutuhkan. Selain itu kami selipkan juga himbauan larangan mudik serta sosialisasi untuk tetap jaga jarak dan menjaga kesehatan”. Ucap Kapolres

 

Sore itu ada sekitar 250 takjil yang dibagikan, sasaran pembagian adalah masyarakat yang lewat. Selain itu takjil juga dibagikan kepada masyarakat sekitar Polres Kubar”.

 

Lebih lanjut melalui keterangan yang ditambahkan oleh Kepala satuan Lalu Lintas Polres Kubar Iptu Edo damara Yudha bahwa pihaknya selain melakuka penyekatan dibberapa perbatasan juga terus melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tidak mudik.

 

“selain dengan menyiagakan anggota dibeberapa pos perbatasan, kami khususnya Sat lantas Polres Kubar terus melakukan himbauan baik melalui spanduk dan juga media sosial”. Ucap Edo

 

“apa yang kami lakukan semata untuk kebaiakn bersama dan juga memutus rantai penyebaran covid-19”. Tegas Kasat Lantas

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *