Kutai Barat – Kepolisian Resor Kutai Barat berikan penghargaan bagi anggotanya yang bertugas sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat. Penghargaan kepada para Bhabinkamtibmas tersebut merupakan bentuk apresiasi atas kerja keras dan kerja tulus mereka dalam membina kampung.

“kami berikan apresiasi kepada para bhabinkamtibmas yang berhasil memberikan manfaat kepada kampung binaannya, semoga hal ini bisa memotivasi untuk anggota lain supaya bisa meberikan inovasi terbaiknya untuk kampung mereka”. Ucap kapolres AKBP Roy satya Putra Saat Pemberian penghargaan pada Selasa, 12 Mei 2020.

Lebih lanjut Kapolres juga menegaskan bahwa selain penghargaan, dirinya juga akan memberikan hukuman bagi anggota yang melakukan perbuatan menyimpang.

“selain penghargaan kami juga berlakukan hukuman bagi anggota yang melakukan pelanggaran. Kami ingin anggota benar-benar bekerja dengan baik sesuai aturan dan juga menjadi manfaat bagi masyarakat”. Tegasnya

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas dari Polsek barong Tongkok atas nama Brigadir Polisi daeng Rolos dengan kampung binaan Mencelew. Kampung yang secara administrasi masuk kecamatan Linggang Bigung tersebut merupakan salahsatu kampung yang berada dibawah wilayah hokum Polsek barong Tongkok.

Dalam penutupnya Kapolres mengucapkan selamat kepada para anggota yang mendapatkan penghargaan, dan berpesan kepada yang lain untuk terus berbenah Karena penilaian akan terus berjalan sampai akhir tahun dengan system penilaian mulai dari awal setelah dilakukan pemberian reward.

“penilaian akan terus berjalan sampai akhir tahun, dimana setelah dilakukan pengumuman pemenang maka poin akan dihitung mulai dari awal kembali”. Tutupnya

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *