Kutai Barat – Polres Kutai Barat hadirkan beberapa responden eksternal untuk pengisian kuesioner aplikasi Indeks Tata Kelora Polri (ITK). Responden yang dihadirkan dari perwakilan beberapa unsur tersebut diberikan pertanyaan seputar pelayanan yang ada di wilayah hukum Polres Kutai Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kubar Kompol Sukarman yang saat sambutan menuturkan bahwa kegiatan itu digunakan untuk mengetahui respon masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan oleh Polres Kubar dan jajaran.

 

“Kegiatan pagi ini kami lakukan untuk meminta jawaban atas apa yang kami lakukan, maksudnya masyarakat kami berikan kuesioner terkait pelayanan. Kami harap dengan seperti ini apa yang menjadi kekurangan dari kami bisa diperbaiki”. Ucap Wakapolres Rabu 03 Juni 2020.

 

Nampak hadir beberapa tokoh agama, tokoh masyarakat, perwakilan lembaga atau instansi, dan wartawan datang untuk mengikuti kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Aula Polres Kubar itu. Ketua MUI Kutai Barat H. Asrori menyambut baik kegiatan pengisian kuesioner tersebut, ia mengungkapkan dengan seperti ini masyarakat punya akses untuk menilai kinerja kepolisian.

 

“saya rasa kegiatan seperti ini bagus dan cukup menarik, dimana masyarakat diberi akses untuk melakukan penilaian terhadap kinerja Polisi. Dan saya rasa ini adalah terobosan yang berani dari Kepolisian yang sudah diimbangi dengan kerja keras dan maksimal”. Ucap Asrori

 

Polres Kutai Barat sebagai penanggung jawab dua Kabupaten yakni Kutai barat dan Mahakam Ulu bertekad memberikan pelayanan maksimal meski dengan segala keterbatasan, baik jumlah anggota maupun medan yang cukup menantang.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *