Peringati Hari Bhayangkara, Kapolres Kubar Kunjungi Purnawirawan

Kutai Barat – Rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-74 Kapolres Kutai Barat AKBP Roy Satya Putra S.IK M.H didampingi Wakapolres Kubar Kompol Sukarman S.H bersilaturahmi kerumah Purnawirawan Polri yang ada di Kutai Barat. Pada Senin, (29/06/2020) Kapolres beserta Waka datang dengan membawa buket bunga dan paket sembako sebagai bentuk hormat dan apresiasi kepada para Purnawirawan.

“sengaja kami datang karena tidak mungkin kami menundang para bapak purnawirawan untuk datang ketika ! julo nanti, kita tahu suasana dimusim pandemi seperti ini tidak mungkin mengumpulkan orang dalam jumlah banyak. Jadi kami pilih alternatif lain dengan bersilaturahmi langsung kerumah para pirnawirawan yang ada di Kubar ini”. Ucap Kapolres saat kunjungan

Lebih lanjut orang nomor satu dijajaran Polres Kubar tersebut juga menegaskan bahwa kedatangannya tersebut sebagai bentuk ucapan terimakasih serta bangga atas dedikasi serta kesungguhan hati yang telah diberikan oleh para purnawirawan.

Hari Bhayangkara yang jatuh tepat pada 1 juli nanti akan diisi dengan upacara secara virtual karena dilakukan ditengah pandemi covid-19. Untuk informasi tambahan bahwa selain kunjungan terhadap para Purnawirawan, Polres Kubar juga menggelar bakti kesehatan yaitu rapid tes dan donor darah serta bakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat.

Saat ditanya tentang do’a dan harapan apa untuk Polisi diusia yang ke-74 nanti, Kapolres menegaskan bahwa jelas harapannya Polisi khususnya Polres Kubar bisa lebih profesional, maksimal memberikan pelayanan, serta semakin dicintai masyarakat.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *