Sendawar – Polres Kutai Barat hari ini membagikan paket bantuan sosial kepada masyrakat, bantuan yang disalurkan ini merupakan bentuk kepedulian ke masyarakat yang terdampak pandemi covid 19.

Pelaksanaan Bakti Sosial ini juga dilakukan serentak oleh Polsek jajaran Polres Kutai Barat,Rabu (19/08/20) dengan membagikan paket sembako dan beras kepada masyarakat.

Kapolres Kutai Barat AKBP Roy Satya Saputra melalui Waka Polres Kutai Barat Kompol Sukarman mengatakan Polres Kutai Barat dalam pelaksanaan Bakti Sosial ini menyiapkan sebanyak 250 paket sembako dan 500 Kg beras yang dibagikan secara serentak.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang mana kita ketahui sendiri bahwa dampak pandemi covid 19 ini sangat dirasakan oleh masyarakat”, selain itu ini juga dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke 75, ujar Sukarman.

Lebih lanjut dirinya mengajak masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid 19, dan semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat, terang Kompol Sukarman.

Saburllah salah satu  masyarakat penerima bantuan sosial dari Polres Kutai Barat mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan apalagi dimasa covid 19, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami.(TA)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *