Sendawar – Jumat (21/08/2020) pagi, Polres Kubar Memberi Himbauan dan Pendisiplanan masyarakat terkait penerapan Protokol Kesehatan dalam rangka Pencegahan Covid-19 yang disertai dengan sosialisasi program 3 M (mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak).

Kegiatan diawali dengan Apel Siaga Pendisiplinan Masyarakat dipimpin langsung Kapolres Kubar AKBP ROY SATYA PUTRA, S.I.K., MH diikuti Wakapolres KOMPOL Sukarman, S.H, Pejabat Utama (PJU), Serta para Perwira dan seluruh anggota Polres Kubar di Lapangan Mako Polres Kubar

Pendisiplinan masyarakat dalam rangka penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid 19 Ini di Sertai dengan kegiatan sosialisasi dan penyampaian penerapan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) Serta Dibagikannya Masker Gratis Kepada Masyarakat.

Dipimpin langsung Kapolres Kubar didampingi Wakapolres, PJU dan beberapa anggota, melakukan pendisiplinan masyarakat di Pasar Olah Bebaya, dan di Kampung Sumber Sari.

Kapolres Kubar AKBP Roy Satya Putra, mengatakan dalam kegiatan Ini Guna Untuk meningkatkan Kesadaran Masyarakat Betapa Petingnya Menjaga Kesehatan Bagi diri Kita dan Orang Lain di tengah masa pandemic COVID-19 Saat ini. Polisi Berpangkat Melati Dua Tersebut Menyampaikan dan Berpesan Kepada Masyarakat Kutai Barat Untuk Selalu Menerapkan Protokol Kesehatan.

Kegiatan Ini Merupakan Upacaya Polres Kutai Barat Membantu Pemkab Kubar Melakukan Pencegahan Penyebaran COVID-19.

“Kami akan memberikan teguran langsung kepada masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan atau tidak menggunakan Masker, tentunya dengan cara Humanis”, bila perlu akan kami berikan masker gratis saat itu juga, tegas Kapolres.

Diharapkan dengan cara ini, Masyarakat semakin Disiplin dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Ungkapnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *