Kutai Barat – Selain melakukan sosialisasi dengan cara tatap muka secara langsung, salah satu cara yang digunakan dalam menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, Sat Binmas Polres Kutai Barat juga menggunakan media elektronik yaitu melalui radio.

Melalui Talkshow yang dilaksanakan bersama radio RRI Sendawar yang di pandu oleh penyiar RRI Sendawar Andreas, bertempat di ruang Kasat Binmas Polres Kutai Barat Kamis (03/09/20) Kasat Binmas AKP Abdul Mutholib menyampaikan pesan – pesan terkait pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020 yang tidak lama lagi akan digelar.

Dirinya menyampaikan untuk bersama – sama menjaga kondusifitas kamtibmas tetap terjaga dengan baik, jangan melakukan hal – hal yang melanggar hukum, jika memang ada menemukan hal – hal yang melanggar ketentuan pilkada silahkan melaporkan kepada petugas yang menangani permasalahan pelanggaran Pilkada.

Lebih lanjut dirinya berpesan kepada masyarakat agar nanti pada saat pencoblosan pada bulan desember mendatang agar tetap memperhatikan protokol kesehatan covid 19, dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter, tegas AKP Mutholib.(BS)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *