Kutai Barat – Upaya menekan penyebaran covid 19 terus digencarkan dengan berbagai cara, salah satunya yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Kutai Barat memberikan edukasi kepada masyarakat, Jum’at (04/09/20)

Kegiatan yang dipimpin oleh Ps. Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Kutai Barat Bripka Umar, Satuan Kopel Putih ini berdiri ditengah – tengah zebra cross pada saat Traffic Light menunjukan warna merah, dengan menggunakan papan bergambar dan pengeras suara memberikan edukasi untuk selalu menggunakan masker pada saat beraktivitas diluar maupun didalam ruangan.

Kapolres Kutai Barat AKBP Roy Satya Putra melalui Kasat Lantas Polres Kutai Barat Iptu Alimuddin menjelaskan dilaksanakannya kegiatan ini salah satu upaya kami dalam mengingatkan masyarakat akan pentingnya menerapakan protokol kesehatan dimana pun kita berada, selain itu kami juga membagikan masker kepada masyarakat, ujarnya.

Lebih lanjut Iptu Alimuddin berpesan untuk selalu menerapkan 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak antar orang lain minimal 1 meter, hal ini penting dilakukan untuk memutus mata rantai penularan covid 19.tegas Alimuddin.(BS)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *