Humas Reskubar – Menyambut hari ulang tahun lalu lintas yang ke-65, maka Satlantas Polres Kutai Barat melaksanakan kegiatan bakti sosial di sekitaran Kec. Barong Tongkok, Kabupaten Kutai Barat, Kalimantan Timur, Sabtu pagi (19/9/2020).

Kasatlantas Polres Kubar Iptu Alimuddin mewakili Kapolres Kutai Barat AKBP Roy Satya Putra mengatakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun lalu lintas yang ke-65, kami dari jajaran Satlantas Polres Kutai Barat membagikan paket sembako kepada para supir travel, tukang ojek, kuli panggul, dan juga Warakauri yang ada di wilayah hukum Polres Kutai Barat.

“Kegiatan pembagian sembako ini juga dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan, untuk warga yang tidak punya masker dan lainnya juga kita berikan,” ungkap Kasat Lantas Polres Kubar ini.

“Sebanyak 70 paket sembako kami bagikan kepada para supir travel, tukang ojek, kuli panggul, dan juga Warakauri yang berada di seputaran Kec. Barong Tongkok ,” ujar Alimuddin.

Selain untuk membantu antar sesama, sambung Alimuddin, kegiatan tersebut juga sebagai wujud serta rasa syukur hadirnya kepolisian lalu lintas di tengah-tengah masyarakat.

” kami harapkan dengan adanya pembagian paket sembako ini dapat meringankan beban ekonomi selama masa pandemi covid-19 dan sebagai sarana mendekatkan diri kepada masyarakat,”tutupnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *