Kutai Barat – Kapolres Kutai Barat AKBP Roy Satya Putra S.I.K., M.H., menghadiri upacara HUT TNI ke 75 tahun 2020 secara virtual yang dilaksanakan di Aula Makodim 0912/KBR, Kec. Barong Tongkok, Kab. Kutai Barat, Senin, 05 Oktober 2020.

Upacara yang dilaksanakan secara virtual tersebut dipimpin langsung oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo selaku Inspektur Upacara di Istana Negara Jakarta.

Selain Kapolres Kubar dalam kegiatan juga turut hadir PJS Bupati Kutai Barat H. M. Syirajudin, S.H. M.T., Dandim 0912 Kubar Letkol Inf. Anang Sofyan Effendy, Kajari Kutai Barat, Sekda Kab. Kutai Barat, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama Kutai Barat, Perwira TNI – Polri serta para tamu undangan lainnya dengan penerapan Protapkes Adaptasi Kebiasaan Baru.

Kapolres Kubar menuturkan, upacara HUT TNI yg ke-75 tahun ini dilakukan secara virtual mengingat dimana sekarang ini masih dalam pandemi covid-19 ini.

“Kami Polres Kubar mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke-75 tahun, Sinergi untuk Negeri! Semoga TNI semakin jaya di darat, di laut dan di udara serta dicintai oleh masyarakat,” ungkapnya.

Kapolres Kubar menjelaskan di masa pandemi covid-19 seperti sekarang ini, TNI-Polri harus bahu-membahu untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) khusunya di wilayah Kabupaten Kutai Barat dan Mahakam Ulu.

“Mudah-mudahan kegiatan pagi hari ini dapat mempererat hubungan silaturahmi diantara TNI-Polri, ini sebagai wujud apresiasi dan terima kasih kami dari Polri terhadap sinergitas, dukungan dan kerjasama yang baik antara TNI-Polri, khususnya dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Kutai Barat dan Mahakam Ulu,” tutup Kapolres.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *