Kutai Barat – Polres Kutai Barat menerapkan pola hidup sehat dengan cara melakukan olahraga bersama di halaman Mapolres Kubar, Jum’at (16/10/2020).

Olahraga senam AW S3 hal itu untuk semangat personel Polres Kubar serta tetap melakukan olahraga pagi.

Adapun senam sehat yang dilakukan adalah gerakan senam AW (Andrie Wongso) S3 (Sehat, semangat, Senang) selama kurang lebih setengah jam, yang dipimpin oleh personel Bripda Yafet Ferdy.

Kapolres Kutai Barat AKBP Roy Satya Putra, S.I.K., M.H. melalui Kabag Sumda Polres Kubar Kompol Jaya Saritanu saat memimpin apel pagi mengatakan, senam tersebut bermanfaat untuk menjaga keseimbangan tubuh agar tetap bugar dan prima dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Senam tersebut untuk pencegahan dan penyembuhan sakit lutut, pencegahan osteoporosis dan pengapuran tulang, serta memelihara kesehatan fisik yang prima,” ujarnya.

“Pelaksanaan senam ini akan dilaksanakan setiap hari pasca apel pagi, guna menjaga keseimbangan tubuh personil agar tetap bugar dan prima dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” tutur Kabag Sumda.

Selepas pelaksanaan senam, seluruh personel menerima ekstra fooding untuk tambahan gizi seluruh personel agar kondisi tubuh selalu prima dan sehat.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *