Kutai Barat – Kegiatan Silaturahmi Kapolres Kutai Barat Polda Kaltim AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K., dengan Bakal Calon Bupati Pasangan Calon FX. Yapan, SH. DI kediaman Sdr. FX Yapan SH. Kampung Busur, Kec. Barong Tongkok, Kab. Kutai Barat, Rabu, 04 November 2020 Pukul 09.30 Wita.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Intel Polres Kubar AKP Komank Adhi Andhika, S.E., S.I.K., Kasat Binmas Polres Kubar AKP Abdul Mutalib. serta Bakal Calon Bupati Kutai Barat Sdr. FX Yapan, SH.

Kegiatan diisi dengan penyampaian Bakal Calon Bupati Kubar, serta penyampaian Kapolres Kubar, dalam penyampaian pertama AKBP Irwan memperkenalkan para pejabat di lingkungan Polres Kubar agar dapat terjalin hubungan baik dan erat antara Polri dengan masyarakat Kab. Kutai Barat.

“Tidak hanya itu Kapolres juga berpesan agar Paslon di wilayah Kab. Kutai Barat bisa menjaga situasi yang sejuk dan damai dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2020 ini”.

“Dalam mengahadapi Pilkada tahun ini kami selaku Polri siap siaga dan bersikap netral kepada siapapun, dan kami juga berharap kepada masing-masing Paslon untuk selalu mewaspadai beredarnya berita Hoax dan Provokatif yang dapat menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat”. tutup AKBP Irwan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *