Kutai Barat – Kapolres Kubar AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K., didampingi Kasat Intelkam AKP Komang Adhi Andhika, S.E., S.I.K., dan Kasat Reskrim Iptu Iswanto, S.H., M.H., melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas di kediaman Bapak Manar Dimansyah, S.H., selaku Kepala Adat Besar Kab. Kutai Barat, Selasa (17/11/2020) pukul 09.00 Wita.

AKBP Irwan menyampaikan bahwa kedatangannya merupakan bentuk silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Kapolres Kutai Barat.

Tambahnya, dengan silaturahmi ini kami memohon doa restu dan dukungan agar selama bertugas ke depan, situasi di Kabupaten Kutai Barat tetap aman dan kondusif.

“Dengan komunikasi yang baik akan menciptakan hubungan keakraban sehingga mampu bersama-sama menjaga situasi yang aman dan damai di Tanaa Purai Ngeriman ini,” jelasnya.

“Kunjungan ini adalah dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi dan bentuk sinergitas antara Polri dan Keluarga Lembaga Adat Besar khususnya Kabupaten Kutai Barat ,” terang Kapolres AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K.

Sementara Ketua Lembaga Adat Besar Kab. Kutai Barat Bapak Manar Dimansyah, S.H., sangat mengapresiasi langkah Kapolres Kubar yang belum lama menjabat ini. Dikatakan olehnya, Kapolres AKBP Irwan orang yang baik, terlebih gerakannya juga sangat cepat.

Apa yang dilakukan oleh Kapolres, langkah Kapolres ini sangat positif sekali. Dan kami akan mendukung dalam menciptakan kamtibmas khususnya di Kab. Kutai Barat yang aman dan kondusif.

“Kita semua ingin wilayah Kutai Barat aman dan damai. Begitu juga Polri dan Lembaga adat besar Kab. Kutai Barat. Mari kita satukan tekad bawa kedamaian di Kutai Barat ini,” jelas Ketua Adat Besar Kab. Kutai Barat Bapak Manar Dimansyah, S.H.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *