Kutai Barat – Kapolres Kutai Barat AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K., menghadiri kegiatan simulasi pemungutan dan penghitungan suara di tingkat TPS dalam Pilkada serentak tahun 2020 bertempat di Balai Kampung Rejo Basuki, Kec. Barong Tongkok, Kab. Kutai Barat, Sabtu (21/11/2020)

kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua KPU Kab. Kutai Barat Arkadius Hanye, S.H., Komisoner KPU Kab. Kutai Barat, Kasat Intel Polres Kubar AKP Komang Adhi Andhika, S.E., S.I.K., Kapolsek Barong Tongkok Iptu Iriyanto, S.H., Danramil Barong Tongkok Kapten Inf. Rahman S., Kadis Kesehatan Kab. Kutai Barat, Serta seluruh PPK Se-Kabupaten Kutai Barat.

Pada Kesempatan tersebut Ketua KPU Kab. Kutai Barat Arkadius Hanye, S.H., mengatakan dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 dalam masa pandemi covid19 kita harus mampu melaksanakan setiap tahapan dan harus mampu dipercaya masyarakat untuk datang ke TPS,” Ungkapnya

kemudian Arkadius juga mengajak kepada seluruh PPK agar bekerja dengan penuh integritas dan profesional untuk menjalankan surat edaran KPU Republik Indonesia.

“Jika Kita bekerja sesuai dengan aturan maka tidak akan terjadi konflik sosial, dan jangan terjadi konflik karena kita sebagai pelaksana,” Ujarnya

Selanjutnya Ketua KPU Kab. Kutai Barat dengan didampingi Kapolres Kutai Barat, serta Komisioner KPU Kab. Kutai Barat, menyaksikan simulai pemungutan dan penghitungan suara di tingkat TPS dalam Pilkada Serentak tahun 2020.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *