Kutai Barat – Markas Kodim 0912/KBR Jl. Gajah Mada, Kec. Barong Tongkok Kab. Kutai Barat dikunjungi oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., Senin (23/11/2020).

Kunjungan kerja (Kunker) ini dalam rangka menjaga Soliditas dan Sinergitas serta Silaturrahmi TNI-Polri di Wilayah Kalimantan Timur, khususnya Kutai Barat, Kedatangan Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., beserta rombongan disambut baik oleh Dandim 0912/KBR Letkol Inf. Anang Sofyan Efendi, Str., Han.

Herry Rudolf dalam arahannya mengatakan bahwa, silaturahmi ini dilakukan dalam rangka menjalin komunikasi yang lebih intens dan juga menjalin soliditas serta sinergitas TNI-Polri serta dapat memberikan pelayanan serta rasa aman yang terbaik untuk masyarakat.

“Kita adalah saudara kandung walapun beda warna tetapi tujuan kita sama dalam menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai dan saya adalah Kapolda Kaltim yang mana saya sudah melaksanakan silaturrahmi ke beberapa instansi,”ungkapnya.

Jangan pernah sungkan dengan saya lanjutnya orang nomor satu di Polda Kaltim tersebut mengatakan saya sebagai Bapak, kakak sekaligus saudaramu dengan begitu kita lebih akrab dalam menjalin hubungan mari kita bekerja sama dengan baik yang harmonis antar satuan baik TNI dan Polri, terang Herry Rudolf saat memberikan sambutan di Makodim Kutai Barat.

Terpisah Dandim 0912/KBR Letkol Inf. Anang Sofyan Efendi, Str., Han., menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., dan rombongan atas kunjungannya ke Makodim Kutai Barat tentunya ini adalah wujud sinergitas TNI dan Polri sebagai garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI karna kita selalu bergandeng tangan agar kita lebih kokoh dalam menjalankan tugas dengan sebaik-baik nya.

Dandim berharap kebersamaan antara TNI dan Polri di Kaltim terus kita jaga khususnya Kutai Barat karena kebersamaan akan memperkuat silaturahmi dan keakraban TNI maupun Polri di lapangan. Ini adalah kali ke dua lanjutnya, kunjungan Kapolda Kaltim ke Makodim Kutai Barat dengan begitu hubungan baik serta sinergitas kita TNI Polri selalu kokoh di seluruh Kaltim ini khususnya di wilayah Kutai Barat sendiri,” tutupnya.

Sementara Hadir dalam kunjungan tersebut Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., beserta dan rombongan, Kapolres Kubar AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K, Dandim 0912/KBR Letkol Inf. Anang Sofyan Efendi, Str., Han. dan Kasdim 0912/KBR beserta seluruh Perwira Staf serta Danramil jajaran Kodim 0912/KBR.

Selanjutnya acara ditutup dengan penukaran cinderamata oleh Bapak Kapolda Kaltim dan Dandim 0912/KBR.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *