Kutai Barat – Menyambut Perayaan Hari Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru), Kepolisian Resor (Polres) Kutai Barat melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) berupa pembagian bantuan sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid-19, pada Selasa (22/12/2020) pagi, sekira pukul 08.00 Wita, di beberapa Rumah warga yang kurang mampu di Kab. Kutai Barat.

Kegiatan itu diawali dengan apel yang dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Kutai Barat Polda Kaltim, Kompol I Nyoman Wijana, S.Ag., yang diikuti oleh para Perwira dan beberapa personil Polres Kutai Barat yang merayakan Nataru.

“Baksos ini ialah kami membagikan sembako sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19, dalam rangka menyambut perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021,” ujar Kompol I Nyoman Wijana, (Selasa, 22/12/2020).

“Ini wujud jalinan silaturahmi dan kerjasama antara Polri dan masyarakat, dalam rangka perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 dengan penuh kasih dan suka cita. Kiranya bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban masyarakat dalam merayakan Nataru disaat pandemi Covid-19,” ucap Wakapolres Kubar melalui Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubbag Humas) Polres Kubar, Iptu Andreas.

Diakhir kegiatan, Wakapolres berpesan agar masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19 di Kab. Kutai Barat dan Mahakam Ulu dengan harapan masyarakat ikut menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Kab. Kutai Barat dan Mahakam Ulu agar tetap damai, sejuk sehat dan selamat.

Humas Polres Kubar

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *