Kutai Barat – Meningkatkan kesiapsiagaan pengamanan perayaan Natal tahun 2020, tim gabungan personel keamanan melakukan apel kesiapan di lapangan apel depan Mako Polres Kutai Barat, Kamis (24/12/2020).

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Kutai Barat AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K., Wakapolres Kubar Kompol I Nyoman Wijana, S.Ag., PJU Polres Kubar, 1 peleton Polres Kubar, 1 peleton Kodim 0912/KBR, 1 peleton Satpol PP Kabupaten Kutai Barat.

Kapolres Kubar menyampaikan pengamanan ini merupkan tugas yang sangat mulia dalam mengamankan yang akan melaksanakan rangkaian kegiatan ibadah Natal tahun 2020.

“Keramaian akan kita temukan di gereja seluruh wilayah Kabupaten Kutai Barat dan Mahakam Ulu ini tentu saja harus kita amankan dan kita pastikan pelaksanaan perayaan malam Natal dapat kita lalui dengan aman dan nyaman,” katanya.

Perlu untuk melakukan patroli ke gereja-gereja yang berada di wilayah hukum Polres Kubar dengan penuh tanggung jawab dan melakukan yang terbaik agar malam Natal berlangsung aman.

“Apabila kita dapat menjalankan pengamanan ini dengan baik dan lancar itu merupakan kesukeskan kita bersama,” ujarnya.

Humas Polres Kubar

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *