Kutai Barat – Kapolres Kutai Barat AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K., mendampingi Tim Pamatwil Operasi Lilin Mahakam 2020 yaitu AKBP Dhana Ananda S, S.H., S.I.K., M.Si., Kabag Binopsnal Dit Resnarkoba Polda Kaltim, melakukan pengecekan pos pengamanan Operasi Lilin Mahakam 2020.

Pengecekan ini menyasar masing-masing Pos pelayanan yang ada di Kabupaten Kutai Barat. Yakni Pos pelayanan di Kec Barong Tongkok dan Pos pelayanan di Pelabuhan Kec. Melak Kab. Kutai Barat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kubar, Kabag Ops Polres Kubar dan personel yang melaksanakan pengamanan baik dari Polres Kutai Barat, TNI Kodim 0912/KBR, dan Dishub Kabupaten Kutai Barat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kubar menyampaikan bahwa Polres Kubar bersama Tim Pamatwil melaksanakan pengecekan pos pengamanan dan penerapan protokol kesehatan di masing-masing Pos pelayanan yang ada di Kabupaten Kutai Barat.

“Kami Polres Kubar bersama rekan terkait akan tetap bersama mengajak seluruh masyarakat Kutai Barat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dalam perayaan Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 2021 di Kabupaten Kutai Barat,” sebutnya.

Ditambahkannya, dimasa pandemi Covid-19 semua pihak agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari. Termasuk penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan keagamaan untuk memutus mata rantai Covid-19.

Humas Polres Kubar

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *