Kutai Barat – Untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri di Kabupaten Kutai Barat, Kapolres Kubar AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K., dan Komandan Kodim 0912 Kutai Barat Letkol Inf. Anang Sofyan Effendi, melaksanakan latihan menembak dalam rangka untuk meningkatkan keterampilan dan ketangkasan di Lapangan Tembak Taman Pemkab, Kecamatan Barong Tongkok, Kab. Kutai Barat, Rabu (13/01/2021).

Kapolres Kubar AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K., mengatakan bahwa latihan menembak bersama digelar dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas diantara jajaran TNI dengan Polri di Kabupaten Kubar agar lebih solid dan kompak.

Latihan menembak bersama antara TNI dan Polri di Kabupaten Kutai Barat ini selain mampu meningkatkan keterampilan menembak dan juga untuk meningkatkan sinergitas. “Latihan ini juga dilaksanakan sebagai bentuk keakraban TNI dan Polri dalam melindungi suasana kamtibmas di Kabupaten Kutai Barat dan Mahakam Ulu,” tuturnya.

“Dengan saling bersinergi, diharapkan wilayah ini tercipta kondisi kondusif dan masyarakat bisa hidup aman serta nyaman,” ujar Kapolres Kubar.

Dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Kutai Barat dan Mahakam Ulu, tentu sangat dibutuhkan terciptanya soliditas diantara aparat Kepolisian dengan TNI dalam hal ini adalah Polres Kubar dan Kodim 0912/Kubar. Harapnya.

Dalam latihan menembak bersama ini terlihat Kapolres Kubar dan Dandim 0912/Kubar sangat akrab. Hal tersebut dalam rangka untuk terus mewujudkan Kabupaten Kutai Barat dan Mahakam Ulu yang aman, keduanya berkomitmen menjaga keamanan wilayah Kabupaten Kutai Barat dan Mahakam Ulu.

Humas Polres Kubar

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *