Kutai Barat – Dalam rangka mendukung Gerakan Kaltim Bermasker di Kab. Kutai Barat, sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan terus dilakukan Dandim 0912 Kutai Barat, Letkol Inf Anang Sofyan Effendi, bersama Kapolres Kutai Barat AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K. Kali ini kedua pejabat TNI/Polri di Kutai Barat tersebut terjun langsung kelapangan bagikan masker kepada masyarakat di Jalan raya depan Makodim 0912/KBR, Minggu (31/01/2021).

Dandim 0912/Kubar bersama Kapolres Kubar dikuti sejumlah personil dari kedua Instansi berjalan kaki langsung turun ke Jalan raya depan Kodim 0912/KBR untuk membagikan masker kepada warga yang sedang melintas, yang menjadi target pembagian masker kali ini adalah para pengendara R2 maupun R4 yang melintas di sepanjang jalan raya Kec. Barong Tongkok Kab. Kutai Barat.

Bahkan tidak segan segan Dandim 0912 bersama Kapolres langsung memasangkan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker sembari memberikan himbauan terkait protokol kesehatan yang benar-benar harus di patuhi oleh masyarakat dalam melakukan aktivitas di luar rumah.

Hari ini kita bersama pak Kapolres melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat yang sedang melintas di sepanjang Jalan raya Kec. Barong Tongkok Kab. Kutai Barat, sekaligus menghimbau secara langsung kepada mereka pentingnya menjaga kesehatan dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan, “tutur Dandim 0912/Kubar”.

Humas Polres Kubar

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *