Kutai Barat – Vaksinasi Covid-19 tahap I diperuntukkan bagi TNI-Polri dan pejabat publik di Kabupaten Kutai Barat dan Mahakam Ulu mulai dilakukan, Selasa (2/3/2021). Ratusan anggota Polres Kubar dan juga Kodim 0912/Kubar itu mulai di vaksin di Makodim 0912/KBR.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kab. Kutai Barat, dr. Rita Wati Sinaga, M.Si, mengatakan, vaksinasi tahap I ini secara serentak diberikan kepada personel TNI-Polri pada hari ini di wilayah Kab. Kutai Barat dan Mahakam Ulu.

Kadinkes mengatakan, vaksinasi untuk anggota TNI-Polri itu sendiri juga dilakukan di fasilitas pelayanan kesehatan (Fasyankes) tingkat Kecamatan seperti Puskesmas.

“Sasarannya masih sama, yakni anggota TNI-Polri dan pejabat publik. Untuk anggota Polsek, dan Koramil juga dilakukan hari ini di Puskesmas di tiap kecamatan ” katanya.

Kapolres Kutai Barat, AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K., mengatakan, vaksinasi tahap I ini dikhususkan untuk anggota Polres Kubar dan Kodim 0912/KBR yang selalu bersentuhan langsung dengan publik. Tutup Kapolres.

Humas Polres Kubar

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *