Kutai Barat – Vaksinasi Covid-19 tahap II diperuntukkan bagi TNI-Polri dan pejabat publik di Kabupaten Kutai Barat dan Mahakam Ulu mulai dilakukan, Kamis (18/03/2021). Ratusan anggota Polres Kubar dan juga Kodim 0912/Kubar itu mulai di lakukan vaksin di beberapa tempat seperti Alun-alun Itho Kab. Kutai Barat, Puskesmas Kec. Melak, Puskesmas Kec. Skolaq Darat, Dan Puskesmas Kec. Linggang Bigung.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kab. Kutai Barat, dr. Rita Wati Sinaga, M.Si, mengatakan, vaksinasi tahap II ini secara serentak diberikan kepada personel TNI-Polri pada hari ini di wilayah Kab. Kutai Barat dan Mahakam Ulu.

Kadinkes mengatakan, vaksinasi untuk anggota TNI-Polri itu sendiri juga dilakukan di fasilitas pelayanan kesehatan (Fasyankes) tingkat Kecamatan seperti Puskesmas.

“Sasarannya masih sama, yakni anggota TNI-Polri dan pejabat publik. Untuk anggota Polsek, dan Koramil juga dilakukan hari ini di Puskesmas di tiap kecamatan ” katanya.

Kapolres Kutai Barat, AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K., mengatakan, vaksinasi tahap II ini dikhususkan untuk anggota Polres Kubar dan Kodim 0912/KBR yang selalu bersentuhan langsung dengan publik. Tutup Kapolres.

Humas Polres Kubar

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *