Kutai Barat – Kabag Ops Polres Kutai Barat Kompol Dika Yosep Anggara, S.I.K., dimutasikan menempati jabatan baru sebagai Wakapolres Paser, upacara serah terima jabatan tersebut dipimpin Kapolres Kubar AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K., di Aula Atas Utama Polres Kubar, Selasa (20/04/2021).

Sebagai gantinya, posisi Kabag Ops yang ditinggalkan Dika, di isi oleh AKP I Gde Dharma Suyasa, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai KASUBBAGSTRABANG BAGSTRAJEMEN RORENA POLDA KALTIM.

Dalam sambutannya Kapolres Kutai Barat menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama Kabag Ops yang telah mendedikasikan pengabdiannya selama berada di Polres Kutai Barat.

”Saya mohon maaf apabila ada kesalahan perkataan maupun perbuatan, bawalah kenangan yang baik dari Polres Kubar dan tinggalkan yang kurang baik, berbanggalah pernah dinas di Polres ini, ” ucap Irwan.

Ditambahkan AKBP Irwan, untuk pejabat baru Kabag Ops Polres Kubar, walaupun dahulu pernah lama juga berdinas di Polres Kubar sebagai Kasat Intelkam Polres Kubar dan mendapatkan jabatan baru, agar jangan malu untuk bertanya, selalu melakukan koordinasi dengan Pejabat Lama Kabag Ops Polres Kubar, demi kebaikan Polres Kubar.

Humas Polres Kubar

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *