Kutai Barat – Guna memastikan jalannya vaksinasi massal untuk motoris speed boat dan Lansia di wilayah Kabupaten Kutai Barat berjalan aman dan lancar, Kapolres Kutai Barat AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K yang di dampingi Kabag OPS Kutai Barat AKP I Gedhe Dharma Suyasa , S.H dan Kapolsek Long Iram langsung melakukan pengecekan pengamanan vaksinasi massal dengan sasaran motoris speed boat dan lansia di pelabuhan Kec. Tering Kab. Kutai Barat.

Dijelaskannya, sejauh ini dari pelaksanan pendistribusian dan pengamanan vaksin tidak ada kendala serta dapat berjalan aman lancar melalui kerjasama seluruh pihak terkait.

“Pengamanan ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu jalannya vaksinasi,” tutur AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K kepada Tim Humas Polres Kutai Barat, Jumat (4/6/2021).

Berdasarkan pantauan Tim Humas Polres Kutai Barat di lapangan, dalam proses pelaksanaan vaksinasi, Polres Kutai Barat memastikan bahwa proses vaksinasi tersebut telah menerapkan protokol Kesehatan dengan baik.

“Bersama Tiga Pilar, Bhabinkamtibmas Polres Kutai Barat tak henti mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,” tutup perwira dengan dua melati dipundaknya ini.

Perwira dengan dua melati di pundaknya ini pun mengajak masyarakat Lansia Kabupaten Kutai Barat tidak ragu untuk menjalani vaksinasi.

“Walaupun telah divaksin nantinya, kami menghimbau untuk tetap disiplin akan protokol kesehatan,” tutupnya.

Humas Polres Kubar

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *