Kutai Barat – Kapolres Kubar (AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K) yang di wakilkan oleh Kabag Ops Polres Kubar AKP I Gde Dharma Suyasa, S.H., mengatakan bahwa bersama stakeholder terkait terus melakukan percepatan vaksinasi Covid-19 yang di gelar di 3 titik dengan sasaran pelayanan publik, ODGJ, Difabel dan Lansia.

Hal itu disampaikannya saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di tiga titik antara lain Puskesmas Kec. Barong Tongkok, Pasar Olah Bebaya Kec. Melak dan Puskesmas Kec. Sekolaq Darat, Kab. Kutai Barat, Kamis, (10/06/2021) pagi.

“Kami terus menggenjot percepatan vaksinasi ini agar masyarakat mendapat pelayanan terbaik untuk mengantisipasi Covid-19, sehingga secara bertahap juga peningkatan perekonomian di masyarakat berjalan baik,” ucapnya.

Dia menuturkan, vaksinasi di Tiga Titik itu menjadi salah satu contoh dari upaya percepatan tersebut. Dalam hal ini, sasarannya adalah pelayan publik, ODGJ, Difabel, dan Lansia.

“Terima kasih kepada vaksinator dalam melayani vaksinasi masyarakat. Terima kasih kepada masyarakat yang sudah vaksin. Mari kita ajak warga lainya juga untuk vaksinasi,” ujarnya.

AKP Dharma berharap, pencapaian vaksinasi bagi seluruh masyarakat di Kab Kutai Barat ini secepatnya bisa selesai agar pandemi Covid-19 dapat segera ditekan.

Humas Polres Kubar

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *