Kutai Barat – Polres Kubar menggelar senam bersama untuk meningkatkan kebugaran personil serta cegah covid-19, di halaman Polres, Jumat (11/6/2021) pagi.

Dalam arahannya, Kapolres Kutai Barat (AKBP Irwan Yuli Prasetyo,S.I.K), diwakili Kabag Sumda Kompol Jaya Saritanu mengatakan, kegiatan tersebut digelar untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kebugaran jasmani sebagai langkah awal mencegah penularan Convid-19.

“Selain jalin persaudaraan sesama personil, kedepan, kegiatan ini akan rutin minimal sekali seminggu ,” ujar Kompol Jaya Saritanu.

Tambah Kompol Jaya Saritanu, manfaatkan senam bersama ,sangat penting buat kesehatan kita, apalagi gerakan yang efektif bisa mencegah penyumbatan darah dalam jantung ,dan mencegah diabetes.

“Agar gerakannya lebih efeftif dan bersemangat, kita mengundang spesialis struktur senam dari luar,” tutur Kompol Jaya Saritanu.

Usai senam bersama, kegiatan dilanjutkan dengan sarapan pagi, makan bubur kacang hijau dan telur ayam serta minum , supaya stamina tubuh prima untuk seluruh anggota Personil.

Humas Polres Kubar

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *