Polres Kubar – Kapolres Kubar (AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K) yang di wakilkan Kabag Sumda Polres Kubar Kompol Jaya Saritanu sambut Tim Supervisis dari Bidkum Polda Kaltim di Aula utama Polres Kubar . Kamis, (17/6/21) siang.

Kunjungan Kerja Tim Supervisi yang dipimpin PS.Kasubidkum Polda Kaltim Kompol Muntini, S.E.,M.H beserta rombongan dalam rangka meningkatkan profesionalisme, pelaksanaan tugas, penerapan hukum dan mekanisme bantuan hukum serta meminimalisir komplin masyarakat.

Kabag sumda Kompol Jaya Saritanu mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim supervisi beserta rombongan dan selanjutnya mohon petunjuk.

“Kami datang bukan untuk mencari kesalahan, namun meluruskan yang belum lurus, sehingga hambatan-hambatan dalam pelaksanaan tugas di lapangan dapat dilaksanakan dengan baik,” papar Ketua Tim didampingi rombongannya.

“Kita akan bahas bersama – sama tentunya berpegang pada Peraturan Perundang-undangan yang berlaku guna mencari solusinya dan menghindari resiko terjadinya Pra-Peradilan,” imbuhnya.

Selain Ketua Tim supervisi Bidkum Polda Kaltim beserata rombongan (Kompol M.Ishak,S.H, Bripka Reny Monica,S.H dan Bripka Nadea Sasmita,S.H) kegiatan ini juga dihadiri dari masing-masing Bag, Sat, Sie Polres Kubar.

HUMAS POLRES KUBAR

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *