Kapolres Kutai Barat AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K membuka langsung perlombaan catur Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 yang di dampingi Waka Polres Kubar Kompol I Nyoman S.Ag serta di hadiri PJU , anggota Polres Kubar dan anggota Polsek Jajaran. (Senin 21/06/2021

Peserta Lomba Catur yang digelar di Aula Utama Polres Kubar itu berasal dari jajaran Polres Kubar dan Polsek Jajaran.”Lomba Catur digelar selama satu hari dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 ,”
“Kegiatan ini akan tetap kita ikuti protokoler kesehatan dalam penanganan covid-19 seperti Cuci Tangan, Jaga Jarak dan Pakai Masker,”ucapnya.

\

“Lomba Catur merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan yang digelar Polres Kubar.
Selain itu, Lomba Catur digelar untuk mengasah keterampilan dan kemampuan para Anggota Kepolisian Polres Kubar dibidang Olahraga Catur.”Lomba catur ini juga sebagai ajang silahturahmi jajaran Polres dan Polsek, dan panitia juga sudah menyiapkan hadiah buat pemenang,.

Saya berharap sportifitas di junjung tinggi dan semangat untuk mengikuti acara ini, semoga kedepan lomba catur dapat terus berlanjut dan menjadi agenda tahunan Polres Kubar.”ujar Kapolres.

Humas Polres Kubar

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *