Kapolres Kubar (AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K) yang di dampingi Kabag OPS (AKP I Gde Dharma Suyasa S.H) mengecek langsung jalannanya vaksinasi Covid-19 massal secara serentak di 3 titik Puskesmas Barong, Melak dan Bongan pada .Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya membebaskan Kabupaten Kubar dari penyebaran Covid-19.

Kapolres Kubar (AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K) menyebutkan, kegiatan vaksinasi serentak dilakukan dalam rangka menyambut HUT ke-75 Bhayangkara. Vaksinasi Covid-19 massal secara serentak dilakukan oleh 34 Polda serta jajaran dengan tema Satu Juta Vaksinasi Massal se-Indonesia.(sabtu 26/06/21).

“Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan bentuk perhatian Polri untuk memutus mata rantai serta mencegah penyebaran virus covid-19, sehingga Polri khususnya Polda Malut dan Polres jajaran akan melaksanakan vaksinasi massal di seluruh wilayah ini,” kata Kapolres Kubar,

Pelaksanaan vaksinasi massal pada akhir pekan ini akan digelar di tiga tempat (3) Puskesmas Barong, Melak dan Bongan. Vaksin yang digunakan yaitu Sinovac dan melibatkan tenaga vaksinator dari Polri,dan Dinas Kesehatan Kabupaten Kubar.

Persyaratan dalam pelaksanaan vaksinasi yaitu, usia minimal 18 tahun dan membawa KTP. Selain itu, tidak dalam keadaan hamil dan berada dalam keadaan sehat

“Vaksinasi massal ini gratis dan terbuka untuk semua masyarakat Kabk Kubar. Saya mengajak masyarakat mari datang ke tempat yang telah disediakan Polres Kubar dalam pelaksanaan vaksinasi massal guna menyukseskan program vaksinasi nasional,” ujar Kapolres.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *