Sebanyak 30 anak di wilayah Kabupaten Kubar mengikuti sunatan massal yang diselenggarakan Polres Kubar bekerjasama dengan Rumah Sakit HIS Kab. Kubar.

Acara bakti sosial khitanan massal di gelar di aula utama Mapolres Kubar, Selasa (29/6/2021). Dihadiri Kapolres Kubar AKBP Irwan Yuli Prasetyo,S.I.K, Pejabat Utama Polres Kubar dan Polsek jajaran.

Kapolres Kubar AKBP Irwan Yuli Prasetyo,S.I.K menyampaikan acara sunatan atau khitanan massal yang digelar rangkaian penyambutan HUT Bhayangkara yang ke-75 ini tidak luput tetap mematuhi Prokes Covid_19.

“Polres Kubar pagi hari ini mengadakan khitanan massal yang diikuti sekitar 33 anak yang mana kegiatan ini kita adakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara serta bentuk sosial dan kepedulian kami kepada warga Kubar, sehingga terjalin silaturahim yang baik diantara kita,” ujarnya.

Sementara itu, kegiatan ini dilakukan untuk membuka ruang pemikiran baru kepada masyarakat, bahwa polisi merupakan aparat yang bertugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, sehingga tidak perlu ditakuti.

“Kami ucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah andil dalam kegiatan ini. Ke depan, tentunya kami akan terus memaksimalkan pengabdian pada masyarakat, demi terciptanya wilayah yang nyaman,” ucapnya.

Sejumlah orangtua yang anaknya mengikuti sunatan massal juga menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasinya kepada Polres Kubar. Mereka sangat terbantu dengan kegiatan tersebut.

“Kita sangat bersyukur adanya kegaitan bakti sosial ini karena sangat membantu warga. Semoga ke depan acara seperti bisa tetap dilaksanakan,” ujar salah satu orang tua peserta sunatan massal. “Di akhir acara, peserta yang telah usai melakukan sunat mendapat bingkisan dari Polres Kubar” .Selesai.”

HUMAS POLRES KUBAR

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *