Pada Saat HUT ke-75 Bhayangkara adalah hari yang menjadi momen bahagia bagi anggota Polri, terutama bagi yang naik pangkat.

Sebanyak 27 anggota personel Polres Kubar, Kalimantan Timur, menjalani Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat yang dipimpin Kapolres AKBP Irwan Yuli Prasetyo SIK. (Jumat 02/07/21).

Dua di antaranya adalah pangkat AKP ke Kompol yakni Kabag Ops AKP I Gde Dharma Suyasa, S.H yang kini berpangkat Kompol. Selain itu, Iptu ke AKP , Kapolsek Bentian Besar Iptu Andreas T.P menjadi AKP, dan Kasat Reskrim Iptu I Made Suryadinata,SIK menjadi AKP.

Dari 27 perseonel itu, terdiri dari ,AKP ke Kompol sebanyak 1 orang, Iptu ke AKP 2 orang, Aipda ke Aiptu 5 orang, Bripka ke Aipda 8 orang, Brigadir ke Bripka 7 orang, dan Bripda ke Briptu 4 personel.

” Jadikan momentun kenaikan Pangkat hari ini sebagai pemicu semangat untuk mencapai prestasi baru dalam pelaksanaan tugas Polri mendatang. Berani dan tidak ragu – ragu dalam melaksanakan tugas serta terampil dalam bertindak dengan tetap berpegang kepada aturan dan ketentuan hukum yang berlaku,” kata AKBP Irwan Yuli Prasetyo,SIK.

Dia juga berpesan, setiap perjuangan perlu di barengi dengan usaha dan doa, agar apa yang dilakukan mendapat rahmat dan rida-Nya.Amiin, Selesai.

HUMAS POLRES KUBAR

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *