Linggang Bigung, Polsek Barong Tongkok – Pengamanan dan pengawasan vaksinasi Covid-19 tahap 2 dilakukan Polsek Barong Tongkok , Polres Kutai Barat di gedung Balai Pertemuan Umum kampung Linggang Tutung kecamatan Linggang Bigung, Senin , 05 Juli 2021.

Pengamanan ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu jalannya vaksinasi.
vaksinasi tahan 2 tersebut diikuti warga berusia lanjut atau Lansia diatas umur 60 tahun, kader kader di kampung dan pelayan publik lainnya.

Kapolsek Barong Tongkok IPTU BAGUS AGUNG SUBAHENDRO STrK menjelaskan bahwa target vaksinasi tahap 2 tersebut adalah sebanyak 13 vial atau 131 orang dengan rincian 11 vial atau 111 orang di laksanakan oleh puskesmas Linggang Bigung dan 2 vial atau 20 orang adalah dari GERAI VAKSIN POLRI.

Pelaksanaan vaksinasi ini diikuti warga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Termasuk penggunaan masker dan jaga jarak. kegiatan pengamanan ini juga sekaligus untuk memastikan protokol kesehatan tetap dilakukan.

“Setiap ada kegiatan vaksinasi, kami selalu hadir untuk melakukan pengamanan,dan pengawasan ” tutup Kapolsek Barong Tongkok.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *