Kutai Barat – Polda Kaltim – Polres Kubar, Bertempat di ruang Aji Tulur Jejangkat Kantor Bupati Kutai Barat, Kapolres Kubar yang di wakilkan oleh Wakapolres Kubar Kompol I Nyoman Wijana, S. Ag., menghadiri pisah sambut Dandim 0912/KBR dari Letkol Inf. Anang Sofyan Effendy kepada Letkol Kav. Yudhi Prasetyo Purnomo, Senin malam (12/07/2021).

Wakapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letkol Inf. Anang Sofyan Effendy atas pengabdian dan kerjasama yang terjalin selama bertugas di Kutai Barat. Berkat kerjasama yang baik semua pihak, situasi di Kabupaten Kutai Barat selama ini telah berjalan kondusif serta cukup aman dan damai.

Sementara itu kepada Letkol Kav. Yudhi Prasetyo Purnomo Wakapolres mengucapkan selamat datang di Kabupaten Kutai Barat. Dirinya yakin bahwa Kodim sudah memiliki strategi dalam menciptakan kedamaian di Kabupaten Kutai Barat.

Di akhir acara Wakapolres memberikan cinderamata sekaligus ucapan selamat kepada kedua pejabat. “Mudah-mudahan Letkol Inf. Anang Sofyan Effendy makin sukses di tempat tugas yang baru dan untuk Letkol Kav. Yudhi Prasetyo Purnomo selamat datang di Kabupaten Kutai Barat,” ucap Kompol I Nyoman Wijana.

Humas Polres Kubar

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *