Gerai Vaksin Presisi Polres Kubar yang dilaksanakan di halaman polres kubar, diserbu warga, Rabu (14/7/2021). Masyarakat tampak antusias mengikuti vaksin.

“Kegiatan hari ini, dalam rangka mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid–19”, ujar Waka Polres Kompol I Nyoman Wijana S,Ag.

Waka Polres memberikan apresiasi kepada pemerintah Kab Kubar, dalam hal ini dinas kesehatan yang sudah mendukung pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan Polres Kubar.

“Terutama penyediaan tenaga vaksinator, dalam pelaksanaan vaksinasi hari ini,” ucap Kompol I Nyoman Wijana S,Ag.

Ia juga berterima kasih, atas animo masyarakat yang cukup tinggi untuk datang pada pelaksanaan vaksinasi, yang dilaksanakan di Gerai Vaksin Presisi Polres Kubar. Sudah beberapa kali dilaksanakan, masyarakat yang hadir melebihi kuota vaksin yang disediakan.

Kegiatan ini kata dia, mendukung program pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid–19 di Indonesia yang menjadi komitmen Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Itu pun yang dilakukan jajaran Polres Kubar, berkomitmen menunjang program pemerintah melalui institusi Polri, yang bekerja sama dengan Pemerintah Kab Kubar, khususnya Dinas Kesehatan, melaksanakan kegiatan Gerai Vaksin Presisi dengan tema bhakti kesehatan Bhayangkara demi negeri.

HUMAS POLRES KUBAR

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *