Melak – Kondisi perekonomian di masa pandemi covid-19 ditengah kehidupan masyarakat sangat berdampak dan dirasakan oleh sebagian kalangan masyarakat bawah terutama warga yang dalam kehidupannya serba kekurangan atau tidak mampu. Sebagai bentuk kepedulian dalam hal ini Polsek Melak Polres Kubar melakukan pembagian sembako kepada warga masyarakat yang tidak mampu di wilayahnya, Kamis (15/07/21).

Bertempat di Kelurahan Melak ilir Kecamatan Melak dan Kampung Leleng Kecamatan Sekolaq Darat Kabupaten Kubar, pembagian sembako yang dipimpin Kapolsek Melak Akp. Toni Joko Purnomo, S.H. bersama anggota mengunjungi secara door to door beberapa warga yang tidak mampu untuk segera menerima bantuan berupa sembako, masker dan vitamin.

Disamping itu dalam kesempatannya Kapolsek juga menyampaikan himbauan agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, menjaga pola hidup sehat, membatasi mobilitas dan interaksi diluar rumah serta mengajak warga masyarakat setempat melaksanakan vaksinasi massal covid-19 yang diadakan dilingkungan kampung/kelurahannya.

“Sekiranya dengan bantuan yang diberikan tersebut dapat meringankan sedikit beban warga yang hidupnya mengalami kekurangan dan tidak mampu dan diharapkan akan terus berkelanjutan dengan tujuan membantu warga yang sedang membutuhkan dan juga sebagai sarana untuk menjalin tali silaturahmi, pungkas Kapolsek Melak.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *