Kutai Barat – Kapolres Kutai Barat yang diwakilkan oleh Wakapolres Kubar Kompol I Nyoman Wijana, S. Ag., mendampingi Tim Supervisi Pamatwil Polda Kaltim dalam agenda kegiatan pengecekan Posko PPKM skala mikro darurat covid-19, Operasi Yustisi, dan sekaligus memantau pelaksanaan Vaksinasi di Polres Kutai Barat, Kamis (15/7/2021) pagi.

Adapun yang Tim Supervisi Pamatwil yang berkunjung ke Kab. Kutai Barat terdiri dari AKBP Marthein Saini mewakili Karo Logisitik Polda Kaltim dan Kayanma Polda Kaltim AKBP Achmad Najib, S.H.,

Wakapolres Kubar, Kabag Ops, PJU Polres Kubar, serta para Perwira Polres Kutai Barat langsung menyambut hangat kedatangan Tim Supervisi Pamatwil Polda yang datang ke Kabupaten Kutai Barat.

Kegiatan di awali dengan meninjau langsung pelaksanaan Gerai Vaksin Persisi yang di gelar di depan sentral pelayanan Polres Kubar, “Tim Supervisi pun memberikan apresiasi kepada masyarakat Kab. Kutai Barat karena sudah antusias sekali dalam pelaksanaan Vaksinasi ini”, ujar I Nyoman Wijana.

“Kemudian Tim pun berlanjut untuk meninjau Posko PPKM Mikro Covid-19 yang berada di Kec. Linggang Bigung dan Kec. Melak Kab. Kutai Barat, Tim Supervisi juga memberikan atensi kepada anggota yang bertugas tentang kegiatan penanggulangan penyebaran Covid-19 di Posko PPKM Mikro Jajaran Polres Kutai Barat, mengarahkan bagaimana tata cara pelaksanaan social distancing, bertugas dengan humanis kepada masyarakat, selalu mengutamakan keselamatan, menggunakan APD pada saat berinteraksi dengan masyarakat yang terpapar virus covid-19, serta selalu melaksanakan 3 T, yakni Testing, Tracing, Treatment untuk mencegah penyebaran virus covid-19,” tutup Wakapolres.

Humas Polres Kubar

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *