Polres Kubar Polda Kalimantan Timur, Bertempat di Aula Utama Polres telah digelar upacara serah terima jabatan dan pengangkatan sumpah atau janji Kasat Intelkam. Upacara sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kubar AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K, Minggu (25/07/2021) sekitar jam 09.00 wita.

Dalam upacara tersebut dihadiri oleh para Kabag, Kasatfung, Kasie, Kapolsek Jajaran, Perwira dan Perwakilan Masing Bag dan Sat.

Selain itu juga pelaksanaan serah terima jabatan dan pengkatan sumpah atau janji kali ini dengan tetap menerapkan protocol kesehatan guna menghindari penularan covid-19 dalam pelaksaan serah terima jabatan dan pengankatan sumpah atau janji.

Upacara Sertijab kali ini menyerah terimakan jabatan Kasat Intelkam dari AKP Komank Adhi Andhika, S.E., S.I.K. kepada AKP Emanuel Teguh Budi Santoso,. Setelah upacara serah terima jabatan dilaksanakan, dilanjutkan dengan acara pemberian ucapan selamat dan foto bersama.

“Hal ini merupakan kegiatan yang wajar setiap pejabat ada yang kena mutasi karena harus ada penyegaran ditubuh Polri” kata Kapolres Irwan Yuli.

Kapolres Kubar AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K, dalam amanatnya secara pribadi dan selaku Kapolres serta keluarga besar Polres Kubar menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi dan pengabdian dalam melaksanakan tugas di Polres Kubar dan selamat bertugas ditempat yang baru.

“Selamat bergabung kepada pejabat baru di fungsi yang berbeda dari sebelumnya, saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani akan mampu menjalankan tugas dengan baik” ujar Kapolres.

“Saya berharap para pejabat baru cepat menyesuaikan diri di fungsi yang baru tersebut” tambah Kapolres. Selesai.

HUMAS POLRES KUBAR

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *