BENTIAN – Pagi ini TNI dan Polri yang bertugas di perbatasan Kaltim – Kalteng tepatnya di Kecamatan Bentian Besar Kabupaten Kutai Barat Provinsi Kalimantan Timur laksanakan bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan poros Trans Kalimantan, Jumat (23/7/2021).

Kegiatan pembagian masker ini di lakukan oleh Personel Polsek Bentian Besar dan Koramil 0912-11 Bentian Besar.

Adapun masker yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 100 masker, selain membagikan masker TNI – Polri juga menyampaikan himbauan kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, ujar Aipda Arif selaku Kanit Sabhara Polsek Bentian Besar.

Kapolres Kutai Barat AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K., melalui Kapolsek Bentian Besar AKP Andreas. TP, menyampaikan kegiatan ini penting di laksanakan karena untuk meningkatkan kesadaran masyarakat perbatasan salah satunya yaitu Kecamatan Bentian Besar akan pentingnya protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19, ujarnya.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan penyebaran Covid-19 dapat di putus mata rantai penyebarannya dan TNI – Polri akan terus memberikan himbauan serta memantau dan mengawasi penerapan protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Bentian Besar, tegasnya Kapolsek singkat.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *