Kapolres Kubar, AKBP Irwan Yuli Prasetyo SIK bersama Dandim 0912/KBR, Letkol Kav. Yudhi Prasetyo Purnomo bergerak memberikan bantuan sosial (bansos) berupa sembako secara serentak di wilayah Kabupaten Kubar. Sebanyak 150 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV, Sabtu(31/7/2021).

Disamping itu juga Kapolres juga memberikan paket sembako kepada para Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Kubar, Babinsa dari Kodim 0912/KBR, Pemuda Pancasila Kab. Kubar , NU Kab Kubar dan Muhammadiyah Kab Kubar yang bertempat di halaman Mapolsek Melak untuk disebarkan kepada masyarakat.

AKBP Irwan Yuli Prasetyo, SIK mengungkapkan, pihaknya membagikan paket sembako kepada para pedagang dan masyarakat yang terdampak akibat diberlakukannya PPKM Level IV. Semoga dengan diberikan paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat.

Kegiatan ini, kata AKBP Irwan Yuli Prasetyo, SIK merupakan tindak lanjut dari instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. “Kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu warga-warga yang memang membutuhkan di saat situasi PPKM Level IV seperti saat ini,” ujarnya.

“Sementara itu Letkol Kav. Yudhi Prasetyo Purnomo, menyatakan hal yang sama jajarannya turun ke masyarakat untuk ikut membantu meringankan masyarakat Kubar.” Selesai.

HUMAS POLRES KUBAR

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *