Siluq Ngurai – Pada hari Senin, 09 Agustus 2021 Pukul 10.00 Wita Polsek Siluq Ngurai kembali melaksanakan bakti sosial menyalurkan bantuan sembako kepada warga masyarakat tidak mampu diwilayah Kecamatan Siluq Ngurai.

Bhabinkamtibmas Briptu Dwi. H mendatangi secara door to door warga masyarakat tidak mampu yang terdampak covid-19 di Kamp. Tebisaq Kec. Siluq Ngurai dengan memberikan Bantuan yang diberikan berupa beras 5 kg dan paket sembako lainnya.

Briptu Dwi. H mengatakan Pembagian sembako ini juga merupakan bagian kegiatan dalam program Polri sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan terhadap masyarakat yang tidak mampu dan terdampak pandemi covid-19, ini setiap hari dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Siluq Ngurai.

Pemberian bantuan sembako di desa binaannya yaitu Kamp. Tebisaq dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Siluq Ngurai secara langsung mendatangi warga yang akan menerima sembako dengan tetap mematuhi himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan covid-19 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi.

“Semoga bantuan yang sudah kita berikan ini diharapkan dapat bermanfaat dan meringankan beban bagi warga yang terdampak covid-19 khususnya warga tidak mampu di wilayah Kamp. Tebisaq “

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *