BENTIAN – Bakti sosial peduli Covid-19 dilakukan oleh Polsek Bentian Besar Polres Kutai Barat jajaran Polda Kaltim dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat yang berada di wilayahnya di Kampung Penarung Kecamatan Bentian Besar Kabupaten Kutai Barat, Senin (16/8/2021).

Kapolsek Bentian Besar AKP ANDREAS T.P. memerintahkan anggotanya untuk turun ke lapangan guna melaksanakan pembagian paket sembako (Baksos) Polri peduli Cobid-19.

Kapolres Kutai Barat AKBP IRWAN YULI PRASETYO, S.I.K., melalui Kapolsek Bentian Besar AKP ANDREAS T.P. mengatakan, kegiatan baksos polri Peduli Covid-19 hari ini memberikan batuan berupa beras, gula, susu, teh, kopi dan mie instan. Dengan baksos ini mudahan dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ungkap Kapolsek.

“Bakti sosial yang dilakukan tersebut merupakan bagian dari kepedulian negara kepada masyarakat, yang dilakukan melalui Polsek Bentian Besar, Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang betul-betul sangat membutuhkan ditengah pandemi Covid-19,” terang Kapolsek singkat.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *