Melak – Rabu (25/08/2021). Polsek Melak Polres Kubar melalui Bripka Imam Muslih, Briptu Yayan Hendro Winarto dan Briptu Cahyo Ardi Wilarso telah mengamankan vaksinasi massal covid-19 tahap I, II dan III yang dilakukan oleh tenaga kesehatan (nakes) Upt. Puskesmas Gunung Rampah bertempat di Gedung Posyandu Kampung Gunung Rampah RT. 005 Kecamatan Mook Manaar Bulatn Kabupaten Kubar, Selasa (24/08/2021) sekira pukul. 09.00 wita.

“Kehadiran kami dalam mengamankan kegiatan vaksinasi covid-19 ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan kelancaran serta mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan saat pelaksanaan vaksinasi kepada warga masyarakat dilingkungan setempat”, ujar Imam.

Kepolisian sektor Melak selalu berkoordinasi dan bersinergi bersama pihak Puskesmas terkait untuk memonitor dan mengamankan secara langsung pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang dilakukan oleh tenaga kesehatan maupun medis kepada warga yang sudah terdaftar sebagai penerima vaksin.

Tidak lupa dikesempatan tersebut kami menghimbau dan mengingatkan agar warga tetap mematuhi penerapan protokol kesehatan guna mencegah penularan penyebaran kembali virus covid-19, pungkasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *