Melak – Segala upaya telah dilakukan pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi covid-19 di Indonesia yakni salah satunya adalah dengan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat.

Dan sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran penularan virus covid-19 diwilayahnya, Polsek Melak menindaklanjuti dengan membagikan masker gratis kepada warga masyarakat yang berada dilingkungan Kelurahan Melak ulu dan Melak ilir Kecamatan Melak Kabupaten Kubar, Selasa (24/08/2021).

Seperti yang terlihat dilakukan anggota Polsek Melak Aiptu Muh. Saleh, Aipda Ahmad Robin dan Brigpol Ansari saat melaksanakan patroli rutin dan sekaligus membagikan masker kepada warga yang dijumpai masih tidak memakai masker serta menghimbau dan mengingatkan kembali agar wajib mematuhi protokol kesehatan 5M yang sudah diterapkan oleh pemerintah.

Ditempat terpisah Kapolsek Melak IPTU Aluwih melalui media ini mengatakan bahwa pembagian masker yang kita lakukan ini bertujuan untuk mencegah dan menekan terjadinya lonjakan penyebaran penularan virus covid-19 agar tidak kembali meluas kepada masyarakat yang berada diwilayah hukum Polsek Melak serta sebagai upaya mewujudkan Kecamatan Melak menjadi zona hijau, pungkas Kapolsek Melak.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *