Melak – Demi kelancaran pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan diwilayah hukumnya, Polsek Melak saat ini tengah mengamankan vaksinasi massal covid-19 yang dilaksanakan oleh tenaga kesehatan dari PKM Melak bertempat di Gedung Serbaguna Jalan H.M. Ardhans RT. 022 Kelurahan Melak ulu Kecamatan Melak Kabupaten Kubar, Senin (30/08/2021) sekira pukul. 08.30 Wita.

Kegiatan tersebut di Pimpin secara langsung Kapolsek Melak Iptu Aluwih dengan melibatkan 8 personel segera mengamankan jalannya vaksinasi.

Menurut Kapolsek disela tugasnya mengatakan vaksinasi massal yang dilaksanakan tenaga kesehatan PKM Melak adalah merupakan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi nasional untuk pengendalian penyebaran corona virus disease 2019 (covid-19). Selain hal itu untuk jumlah vaksin yang tersedia ada sebanyak 11 vial jenis Astrazeneca dosis tahap I dari 125 orang peserta vaksinasi dan ini akan terus berlanjut sesuai tahapan bagi warga masyarakat yang belum pernah mendapat kesempatan di vaksin, mengingat begitu banyaknya antusias masyarakat yang dengan sukarela siap untuk di vaksin, tuturnya.

“Harapan kami semoga kegiatan vaksinasi massal covid-19 ini sepenuhnya dapat diterima dengan baik oleh seluruh lapisan masyarakat serta lebih banyak lagi masyarakat yang berantusias dengan sukarela untuk di vaksin sehingga penularan dan penyebaran virus covid-19 secepatnya berakhir”, pungkas Kapolsek Melak.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *