Polres Kubar terus ikut bergerak mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Harapannya, herd immunity segera terwujud. Sabtu (11/9/21), Polres Kubar membuka gerai vaksin beradat di Taman Budaya Sendawar.

Progam serbuan vaksin beradat itu pun dibanjiri masyarakar Kab. Kubar, tidak kurang 1.200 warga mengikuti suntikan vaksin Sinovac tersebut yang berjalanan sukses dan lancar. Serbuan vaksin beradat itu langsung dipantau Kapolres AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K beserta jajaran pejabat utama (PJU) Polres Kubar.

“Kapolres Kubar AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K mengatakan Vaksinasi Massal itu dilaksanakan untuk masyarakat umum. Warga yang ingin ikut vaksin mendaftar secara online melalui aplikasi yang disediakan Polres Kubar. Pihaknya memastikan, pelaksanaan vaksinasi massal yang dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan”.

“AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K menambahkan, pelaksanaan vaksinasi massal ini sebagai upaya membantu pemerintah dalam percepatan program vaksinasi Covid-19 di Kab Kubar”.

“Kapolres mengaku pihaknya siap mempercepat vaksinasi COVID-19 bagi warga Kab. Kubar Program itu akan terus digencarkan kepada warga”.

“Mandat dan perintah kami siap laksanakan. Kita gencarkan program vaksinasi di Kab. Kubar, agar pandemi COVID-19 cepat teratasi, dan situasi kembali normal,” katanya. “selesai”.

HUMAS POLRES KUBAR

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *