Polres Kubar – Dir Tahti Polda Kaltim AKBP Edy Setyanto Erning.W.S.I.K, M.H melakukan kunjungan kerja yang bertepatan dengan pelaksanaan Pendistribusian Bantuan Beras kepada Masyarakat di halaman depan Mapolres Kubar. Kamis (23/09/2021)

Kunjungan kali pertama Dir Tahti Polda Kaltim AKBP Edy Setyanto Erning.W.S.I.K, M.H disambut oleh Kapolres Kubar AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K beserta Pejabat Utama Polres Kubar.

Pelepasan pendistribusian Bansos sembako dipimpin langsung oleh Dir Tahti yang di dampingi oleh Kapolres Kubar dan diikuti para Pejabat Utama serta seluruh Bhabinkamtibmas dari Polsek jajaran Polres Kubar

Seusai Pelepasan dan Pendistribusian Bansos, Kapolres Kubar menyampaikan bahwa bantuan yang disalurkan sesuai dengan data alokasi dan didistribusikan ke masyarakat yakni sejumlah 20 Ton Beras.

“Siang hari ini, kami mendapat kunjungan kerja dari Tim Supervisi Polda Kaltim untuk melakukan pengecekan kegiatan pendistribusian bantuan sosial dan calon penerima bansos pada masyarakat yang terdampak covid – 19″ imbuhnya.

Pada Kegiatan Bansos, Dir Tahti Polda Kaltim bersama Kapolres Kubar turun langsung menuju Ds. Bangun Sari dan Ds. Purowodadi Kec. Linggang Bigung untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid – 19.

“Tata cara pendistribusian kepada masyarakat yaitu melalui Polsek jajaran yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dengan sasaran masyarakat yang terdampak COVID-19” jelas Kapolres Kubar.” Selesai.

HUMAS POLRES KUBAR

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *