Polres Kubar berkolaborasi bersama Dinkes Kab. kubar gelar pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Beradat yang berlokasi di Taman Budaya Sendawar (TBS), Kamis (23/09/21).

Progam Gebyar Vaksinasi Beradat itu pun dibanjiri pelajar dan masyarakat Kab. Kubar. Acara tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar dengan jumlah penerima Vaksin Coronavac tidak kurang dari 1.000 peserta.

Serbuan vaksin beradat ditinjau langsung oleh Dir Tahti Polda Kaltim yaitu AKBP Edy Setyanto Erning.W.S.I.K, M.H yang di dampingi oleh Kapolres Kubar AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K beserta jajaran pejabat utama (PJU) Polres Kubar.

AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K mengatakan “Pelaksanaan vaksinasi massal digelar sesuai dengan protokol kesehatan. Program tersebut bertujuan untuk membantu pemerintah dalam percepatan program vaksinasi Covid-19 di Kab Kubar”.

“Ia berharap para pelajar dan masyarakat umum tidak takut untuk melaksanakan vaksinasi, karena hal tesebut dapat meningkatkan imunitas diri. Semakin banyak yang divaksinasi maka akan semakin cepat terbentuk herd immunity dan pandemi dapat segera berakhir” imbuhnya. selesai.

HUMAS POLRES KUBAR

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *