Polsek Muara Lawa dimasa Pandemi ini polri terus melaksanakan kegiatan membagikan sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan yang terdampak pandemi Covid-19.

Seperti yang dilaksanakan Polsek Muara Lawa Polres Kutai Barat membagikan paket sembako kepada warga masyarakat di Kampung Cempedas Kecamatan Muara Lawa Sabtu 02 Oktober 2021

Pembagian paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya jajaran polres Kutai Barat yaitu Polsek Muara Lawa bansos di bagikan kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Kapolsek Muara Lawa IPTU HARTONO menyampaikan Bahwa kegiatan pembagian sembako ini dilaksanakan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 dan juga bagi mereka yang sedang melaksanakan ISOMAN.

‚Äúsemoga dengan pembagian paket sembako ini dapat meringankan beban ekonomi warga kita yang terdampak pandemi Covid-19 dan juga mendekatkan diri polri dengan masyarakat” ungkap Kapolsek

Kegiatan pembagian sembako dilaksanakan di Kecamatan Muara Lawa wilayah hukum Polsek Muara Lawa yang dilaksnakan Anggota Polsek Muara Lawa.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *