Polres Kubar kembali mengelar Gerai Vaksin Presisi Vaksinasi Massal Beradat dengan menyiapkan 1000 dosis yang bertempat di Alun-Alun Itho, Kamis (14/10/21) pagi.

Selain dosis pertama, Polres Kubar juga menyiapkan dosis kedua. Vaksinasi ini sebagai upaya percepatan vaksinasi untuk membentuk herd immunity.

Ribuan masyarakat dari berbagai kalangan berantusias mendatangi lokasi sejak pagi. 1.000 dosis vaksin disiapkan untuk melayani masyarakat yang datang ke alun-alun itho. Dalam vaksinasi kali ini, Polres Kubar menggandeng tokoh adat agar dapat memberikan edukasi tentang pentingnya vaksin.

Kabag OPS Polres Kubar Kompol I Gde Dharma Suyasa, S.H mengatakan bahwa pendaftaran online melalui WA BOLT telah dibuka sejak kemarin. Bagi peserta yang sudah mendaftar diwajibkan datang sesuai jadwal yang ditentukan serta membawa persyaratan yaitu fotokopi KTP.

“Hari ini kita siapkan 1.000 dosis vaksin, selain dosis pertama kita juga melayani dosis kedua namun untuk dosis kedua ini kita prioritaskan kepada masyarakat yang kemarin mengikuti vaksinasi dosis pertama,” ungkap Kompol I Gde.

Ia menambahkan bahwa kegiatan vaksin ini akan terus dilakukan untuk membantu percepatan vaksinasi bersama pemerintah “Kita akan berusaha memberikan yang terbaik buat masyarakat agar cepat terbentuk herd immunity, jika dosis vaksin kita habis kita akan mengajukan lagi,” pungkasnya. Selesai”

HUMAS POLRES KUBAR

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *